Go to Top
  • No products in the cart.

FOUNDER

Pipit Rochijat Kartawidjaja

Peneliti Senior

Lahir di Bandung, tanggal 30 Agustus 1949. Sejak 1972 menetap, mula-mula di Berlin Barat (pra reunifikasi) kemudian di Berlin. Sejak Desember 2014 pensiunan staf auditor lembaga negara (Verwaltung) pada negara bagian Brandenburg (setara provinsi) di Potsdam, yaitu LASA Brandenburg (Landesagentur für Struktur und Arbeit) atau Lembaga Negara Urusan Struktur dan Kerja.

Didi Achdijat

Peneliti Senior

Lahir di Malang, 16 Pebruari 1951. Sarjana Matematika dari Institut Teknologi Bandung spesialisasi Riset Operasi dan Sarjana Matematika University of the Philippines dengan spesialisasi Aktuaria. Sejak tahun 1978 bekerja pada PT. Taspen (Persero) membawahkan Divisi Aktuaria, Sistem Informasi dan Perencanaan dan Pengembangan. 

August Mellaz

Peneliti Senior

Lahir di Surabaya, 25 Agustus 1976. Sarjana Ekonomi Pembangunan dari UPN “Veteran” Jawa Timur. Sejak tahun 1999 aktif di KIPP (Komite Independen Pemantau Pemilu) Jawa Timur dan menjadi Sekjen pada tahun 2004. Pernah bekerja menangani isu konflik dan pemilu pada SFCGI (<em>Search for Common Ground in Indonesia</em>)

Daniel Zuchron

Peneliti Senior

Lahir di Jakarta tanggal 18 April 1976. Menempuh pendidikan sekolah dasar hingga sekolah menengah atas di Majalengka, Jawa Barat. Menyelesaikan pendidikan S1 Syariah di Fakultas Agama Islam Universitas Islam Malang (UNISMA) Jawa Timur tahun 2001. Saat ini sedang menyelesaikan tesis S2 nya dengan judul “Manusia Konstitusi; Kajian Ontology dan Epistemology” pada Program Filsafat Islam di ICAS-Universitas Paramadina.

Jemmy Chayadi

Peneliti Senior

Menempuh pendidikan mulai Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Atas di Jakarta. Menyelesaikan pendidikan S1 Teknik Mesin (B.S., Mechanical Engineering) di University of Wisconsin-Madison USA pada tahun 2000. Tahun 2004 menyelesaikan pendidikan S2 Master of Industrial Technology and Operations di Illinois Institute of Technology-Chicago USA.

Bernad Dermawan Sutrisno

Peneliti Senior

Lahir di Gorontalo pada tanggal 5 Oktober 1974. Sejak tahun 1995 menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI). Saat ini ditugaskan pada Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) sebagai Kepala Biro Teknis Penyelenggaraan Pengawasan Pemilu (TP3).

Dian Permata

Peneliti Senior

Lulusan Master Public Administration di University Sains Malaysia. Memulai karir sebagai jurnalis di Grup Jawa Pos selama 6 tahun dan 2 tahun sebagai koord liputan serta riset dan Pengembangan di Tabloid Indonesia Moni