Go to Top
  • No products in the cart.

Dian Permata

Dian PermataDian Permata

Lahir di Payakumbuh, 28 Agustus 1977.  Saat ini menjadi peneliti di Founding Fathers House (FFH). Memulai karir sebagai jurnalis di Grup Jawa Pos selama enam (6) tahun. Dua (2) tahun sebagai kordinator liputan serta Riset dan Pengembangan di Tabloid Indonesia Monitor. Pernah bekerja sebagai Tenaga Ahli Anggota di DPR RI 2009-2014.

Sejak 2008 menekuni bidang media monitoring dan survei atau jajak pendapat. Bergabung dengan Lembaga Survei Nasional sejak 2008 sebagai peneliti media monitoring dan survei atau jajak pendapat. Membantu Menteri Gusti M Hatta saat menjabat Menteri Lingkungan Hidup dan Menteri Riset dan Teknologi untuk teknik komunikasi dan pembentukan opini.

Menaruh minat di isu regenerasi kepimpinan nasional, politik uang, dan pendidikan pemilih. Beragam hasil riset media monitoring, survei pilkada atau survei nasional telah dipublikasikan di media massa atau jurnal ilmiah. Mengawali pergumulan dunia riset atau survei saat menjadi enemurator/surveyor Solidamor. Pernah bergabung sebagai  enemurator/surveyor Pusat Studi Demokrasi (PSD) Universitas Jayabaya.

Menghabiskan pendidikan formal SD hingga SMA di Jakarta Timur. Menempuh pendidikan Strata Satu (S1) di Universitas Jayabaya. Melanjutkan program Strata Dua (S2) di University Sains Malaysia (USM) dengan jurusan Public Administration.

 

1,129 total views, 1 views today